Rabu, 08 Februari 2017

Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

 All New Nissan X-Trail memenuhi kebutuhan Anda akan SUV yang tangguh nyaman, stylish, dan ekonomis. Keunggulannya dihadirkan melalui lekuk eksterior yang aerodinamis serta kecanggihan mesin yang didukung transmisi otomatis Xtronic sehingga mampu memberi performa bertenaga namun tetap hemat bahan bakar. Performa bertenaga All New Nissan X-Trail dihasilkan dari mesin canggih 2.0L & 2.5L.


Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik


All New Nissan X-Trail memiliki Gagang kemudi dan tuas transmisi yang akan mencuri perhatian anda dengan memberikan bahan kulit. Kesan mewah berlanjut ke dalam dengan aplikasi jok berlapis kulit yang di­sertai pengatur elektris di kedua bangku depan. Nissan X-Trail juga memiliki system audio strerring switch, sehingga anda dapat mengatur beberapa fungsi audio dengan gampang dan cepat tanpa harus kehilangan konsentrasi ketika anda mengemudi dan terdapat pula tombol untuk menjawab panggilan telepon yang terkoneksi dengan bluetooth ke handphone anda dengan cepat,

Fungsi cruis control akan memudahkan anda menjaga kecepatan mengemudi tanpa harus selalu menginjakkan kaki terus menerus pada pedal gas saat anda sedang melaju pada kecepatan yang anda inginkan aktifkan fitur ini dan lepaskan kaki anda dari pedal gas kendaraan akan melaju stabil pada kecepatan itu pada saat pedal rem diinjak fitur ini akan off secara otomatis dan laju kendaraan akan berkurang sangat berguna mengurangi rasa pegal di kaki anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar