Selasa, 12 September 2017

5 Langkah Mengajar Anjing Anda ke Pee and Poop On Command


Tidakkah akan lebih baik jika anjing Anda akan menghilangkan kapan dan di mana Anda menginginkannya? Lauren Wojcik dari perusahaan pelayaran anjing Manhattan LaurensLeash, menjelaskan bagaimana dia menggunakan pelatihan berbasis hadiah sederhana untuk mendapatkan anak anjingnya pergi tepat kapan dan di mana dia menginginkannya.

Salah satu hal favorit saya adalah mengajari anjing saya trik baru Grayson. Tidak ada yang lebih memuaskan dari pada saat bola lampu padam dan dia menyadari apa yang ingin saya lakukan. Lima yang tinggi, rasa malu, dan berguling adalah tipuan pesta yang lucu yang bisa memenangkan bahkan banyak orang kucing, tapi semua ini bukan favoritku. Trik favorit saya tidak membuat orang tertawa. Ini tidak lucu atau asli, tapi itu membuat pacarku bahagia di musim dingin jam 6 pagi: Anjingku pergi dengan potty on command.

Saya tidak akan pernah melupakan saat saya tahu bahwa Grayson akan dengan andal kencing saat dia mendengar kata-kata ajaib itu "pergi ke toilet." Dia berumur 15 minggu dan saya telah menerbangkannya pulang untuk menemui orang tua saya di Buffalo, NY. Orang tua saya punya rumah dan dua anjing. Ketika tiba waktunya bagi mereka untuk meringankan diri, ibu saya berteriak "Anak laki-laki! Mau masuk toilet? "Dan membuka pintu dapur. Grayson tidak tahu untuk keluar dari pintu terlebih dulu. Dia mendengar kata-kata ajaib, berjongkok, dan pipis di mana dia berdiri ... di karpet ruang tamu. Aku tersenyum bangga.

Mendapatkan potty on command cukup mudah. Anjing Anda sudah melakukan perilaku yang Anda cari (kencing dan buang air besar), jadi yang perlu Anda lakukan hanyalah mengambil beberapa sajian dan menangkapnya! Menangkap adalah semua tentang menunjukkan dengan tepat kapan anjing Anda melakukan apa yang Anda inginkan. Ini seperti mengambil foto saat itu. (Karena Anda selalu menginginkan banyak foto kotoran anjing Anda).

1. Pilih kata yang akan Anda gunakan yang berarti "kencing" ke anjing Anda. Anda bisa menggunakan "go toilet" klasik, isyarat anjing polisi "kosong", atau "abrakadabra!" Tidak masalah apa yang Anda katakan, selama Anda mengatakannya secara konsisten.

2. Cari tahu kapan anjing Anda paling pasti masuk ke kamar mandi. Tiga motivator kencing besar adalah: bangun tidur, bermain, dan minum. Apa yang terjadi harus keluar dan dengan menetapkan jadwal untuk anjing Anda, Anda bisa memprediksi kapan dia harus pergi keluar. Mengetahui bahwa anjing Anda perlu pergi ke kamar mandi adalah kunci dalam menangkap perilaku.

3. Bila anjing Anda perlu menghilangkannya, jauhkan dia dan pindahkan ke tempat yang Anda inginkan. Ini bisa jadi sudut halaman belakang Anda, pohon di depan gedung Anda, atau tepi jalan. Jika Anda memiliki ketakutan bahwa anjing Anda mungkin pergi sebelum Anda sampai ke tepi jalan atau di mana pun, angkat dia dan bawa dia ke sana (jika Anda bisa - jika Anda memiliki Pegunungan Besar, ini tidak akan mungkin terjadi!).

4. Tunggu sampai anjing Anda pergi. Jangan beri dia perhatian saat Anda menyetir dengan tenang ke belakang dan ke belakang dengan tempat kencing. Saat dia berjongkok atau mengangkat kakinya tunggu, buat dia untuk menyelesaikannya. Saat dia selesai dengan senang hati mengucapkan kata isyarat Anda "GO POTTY!" Saat selesai, beri tanda (kata "Ya!" Atau klik clicker), lalu beri dia pujian dan sesuatu yang sangat lezat.

5. Setelah satu atau dua minggu memberi isyarat "pergi ke toilet!" Sesaat sebelum kencing terjadi tapi tetap menunggu untuk "Ya" atau klik sampai dia benar-benar selesai. (Jika tidak, penanda Anda mungkin mengalihkan perhatiannya untuk menyelesaikan bisnisnya di tengah jalan.) Salah satu tip besar: Sewaktu Anda mengajarkan perilaku ini, jangan sengaja menghukum si "go toilet" dengan segera kembali ke dalam setelah anjing Anda mengeliminasi. Beri banyak pujian, lemparkan bola satu atau dua kali, atau jatuhkan anjing Anda ke sudut dan kembali membiarkannya mengendus tempat favoritnya selama 30 sampai 60 detik. Begitu anjing Anda telah menguasai tingkah lakunya, mulailah memvariasikan ganjaran Anda. Hanya pahala kacang polong tercepat atau saat Anda menyuruhnya pergi saat kandung kemihnya kosong tapi dia berjongkok dan meremas beberapa tetes. Setiap toilet harus mendapat pujian, tapi yang terbaik harus mendapat pelemparan bola atau suguhan khusus.

Jika Anda ingin memasukkan isyarat buang air besar ke isyarat juga, pilihlah isyarat yang berbeda untuk digunakan. Anda harus memiliki dua isyarat terpisah untuk "go pee" dan "go poo" karena keduanya adalah dua tindakan yang berbeda. Setelah anjing Anda memiliki eliminasi pertama pada perintah mulai bekerja pada eliminasi kedua dengan isyarat baru. Peeing dan pooping belum pernah begitu menyenangkan.

http://rumahpeliharaan.com/cara-melatih-anjing-buang-air/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar