Selasa, 12 September 2017

Cara Melatih Anjing Agar Diam Dengan Perintah

Anjing menggonggong Kita semua tahu ini dan kebanyakan orang dengan anjing menggonggong berlebihan hanya menyetel fakta bahwa anjing mereka menggonggong di luar kendali. Anjing menggonggong karena alasan yang berbeda. Beberapa menginginkan perhatian sementara orang lain bersikap protektif. Apapun kasus anjing menggonggong berlebihan tidak pernah menyenangkan. Sekarang benar-benar normal bagi seekor anjing untuk menggonggong saat bel pintu berdering atau ada keributan di rumah. Ini hanya anjing yang memanfaatkan naluri pelindung alaminya. Tapi ada cara untuk segera membuat mereka berhenti pada perintah. Ini adalah sesuatu yang saya pelajari saat melatih anjing untuk televisi dan iklan. Percaya atau tidak cara terbaik untuk mendapatkan seekor anjing agar diam pada perintah adalah mengajari mereka untuk menyalak pada perintah. Kebanyakan orang mengira saya gila saat mengatakan ini tapi kemudian saya jelaskan, jalankan dengan benar dan kerjanya seperti pesona. Mari kita turunkan ini ...

Hal pertama yang pertama; Anda butuh sekantong suguhan. Sesuatu yang mereka suka dan juga pastikan mereka lapar. Saya bahkan merekomendasikan bekerja untuk diet mereka dengan diet yang satu ini.

Kedua Anda akan menempelkannya pada tali. Anda tahu apa yang selalu saya katakan tentang 3 aturan pelatihan saya: Control, Train, Treat. Ini adalah dasar dari pelatihan saya. Kita tidak bisa berlatih sampai kita bisa mengendalikannya. Tali biasanya merupakan bentuk kontrol yang paling sederhana dan paling efektif. Sekarang pegang tali itu di tangan Anda saat melatih teknik ini. Ini tidak hanya akan membuat segalanya lebih mudah bagi Anda tapi juga akan membuat anjing Anda tetap stabil saat berlatih.

Selanjutnya Anda akan perlu untuk mengajar anjing Anda untuk menggonggong pada perintah. Anggap saja itu perintah "Bicara". Ini tidak terlalu sulit dengan barker yang berlebihan. Yang perlu Anda ketahui adalah apa yang memicunya dan Anda bisa mengajari mereka dalam hitungan menit. Ketukan atau bel pintu adalah hal yang biasa. Begini cara kita melakukan ini: Pergilah ke pintu dan celah itu terbuka cukup di mana lengan Anda bisa membunyikan bel pintu atau mengetuk. Belok bel pintu dan atau ketuk di pintu. Anjing Anda akan langsung mulai menggonggong. Dari sana Anda akan berdiri di antara mereka dan pintu dan memberikan perintah "Bicara" sambil memberi isyarat tangan. Jadikan tangan Anda menandakan sesuatu yang khas seperti jari pengikat yang hilang dan kanan di udara. Sementara anjing Anda menggonggong memberi mereka hadiah tapi jangan memuji mereka.

Selanjutnya Anda ingin mengulangi proses ini beberapa kali dalam beberapa jam ke depan. Ini akan mengunci perintah "Speak". Sekarang Anda telah memberi mereka struktur dengan kebiasaan buruk mereka. Anda baru saja mengubah permainan mereka ke dalam permainan Anda. Terus berlatih teknik ini sampai anjing Anda berbicara sesuai perintah hanya dengan perintah verbal dan isyarat tangan saja. Sekarang saatnya untuk menambahkan langkah yang paling penting ...

Sekarang anjing Anda harus menanggapi perintah "Bicara" pada isyarat tanpa bel pintu / ketukan. Kebanyakan anjing memungutnya dalam waktu sekitar satu jam. Beberapa lebih cepat, beberapa mungkin perlu waktu untuk mendapatkannya. Penting untuk memastikan mereka memahami perintah "Bicara" sebelum melanjutkan proses. Maju dan beri perintah "Bicara" dengan isyarat tangan. Saat anjing Anda mulai menggonggong, saya ingin Anda sekarang memberikan perintah "Tenang". Pastikan untuk tidak berteriak, hanya tegas mengatakannya. Anda telah mengajarkan anjing Anda untuk menggonggong isyarat sehingga kulitnya terkontrol. Ini akan memudahkan mereka berhenti saat Anda memberi perintah "Tenang". Jika mereka terus menggonggong hanya menunggu mereka sampai mereka berhenti. Percayalah mereka akan berhenti lebih cepat dengan perintah "Speak" yang terlatih. Begitu mereka berhenti menggonggong tunggu beberapa detik lalu bayarlah. Ini sangat penting untuk menunggu beberapa detik ini setelah ini karena ini akan mengajarkan anjing bahwa mereka dibayar karena diam, bukan untuk menggonggong. Cobalah setiap hari dan tambahkan satu atau dua detik keheningan sebelum Anda membayarnya. Dalam seminggu Anda harus sampai 10-15 detik yang baik.

Anda akan mengulangi proses ini beberapa kali sehari selama seminggu. Ini akan menguncinya di bank memori mereka untuk selamanya. Semakin Anda melakukan ini, semakin baik mereka akan mendapatkan perintah yang tenang. Saat bel pintu berdering, kemungkinan besar mereka akan mulai menggonggong lagi tapi sekarang Anda memiliki perintah untuk melawan perilaku yang tidak diinginkan itu. Ini sedikit rumit dengan bel pintu dan tidak akan mulus, tapi pasti akan sangat membantu dan membuat masalah ini setidaknya 80% lebih baik. Beberapa anjing akan memakan waktu lebih lama karena kebiasaan mereka sering tertanam dalam sistem mereka namun kesabaran memenangkan permainan dalam latihan.

Seperti biasa detailnya adalah teknik yang membuat teknik jadi efektif. Pertama-tama memiliki seekor anjing yang terlatih dengan baik dalam ketaatan dasar membuat proses ini lebih mudah. Jika Anda memiliki anjing yang tidak terkendali di semua area, ini mungkin sangat sulit bagi mereka. Juga jangan menghabiskan lebih dari 10-15 menit sesi latihan ini. Istirahat setelah 15 menit dan mengambilnya lagi dalam satu atau dua jam. Overtraining tidak pernah bagus untuk seekor anjing. Menurut pengalaman saya, anjing belajar jauh lebih baik dengan sesi singkat setiap beberapa jam daripada sesi panjang sekali sehari. Juga pastikan sekali mereka mulai benar-benar memahami teknik untuk perlahan-lahan menyingkirkannya dari makanan. Begitu mereka diam setiap kali Anda memberikan perintah, saya ingin Anda memberi mereka hadiah dengan hadiah

http://rumahpeliharaan.com/cara-melatih-anjing-agar-diam-dengan-perintah/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar