Sabtu, 09 September 2017

Strategi candlestick

Strategi candlestick Strategi candlestick adalah salah satu cara yang paling populer dalam trading binary options. Bila Anda memahami kandil, Anda dapat menemukan peluang perdagangan di lingkungan pasar mana pun, dan Anda akan selalu bisa menukar opsi biner.

Pada artikel ini, kami menjelaskan bagaimana cara mengeksekusi strategi candlestick dengan opsi biner. Secara rinci, kami akan menjawab pertanyaan-pertanyaan ini:


Bagaimana cara menggunakan candlesticks untuk menukar pilihan biner?

Candlesticks adalah cara untuk membantu investor jangka pendek menemukan peluang trading yang menguntungkan. Dengan cara ini diperlukan karena, untuk mencari peluang trading yang menguntungkan, pertama anda perlu tahu apa yang saat ini terjadi dengan aset. Untuk investasi jangka panjang, Anda bisa melihat hal-hal seperti pendapatan perusahaan atau potensi masa depannya, namun untuk perdagangan jangka pendek dengan opsi biner, informasi ini tidak ada gunanya.
Bahkan jika Anda tahu bahwa BMW memiliki produk unggulan dibandingkan Renault, pengetahuan ini tidak banyak membantu Anda memprediksi apakah stok BMW akan naik atau turun dalam waktu satu jam berikutnya. Akan ada banyak hari ketika stok BMW ditutup turun, bahkan jika mereka mencatat jumlah rekor setiap kuartal, misalnya saat pasar secara keseluruhan turun atau bila ada kabar buruk dari produsen mobil lain. Dalam krisis ekonomi, banyak harga saham perusahaan akan terseret turun, bahkan jika perusahaannya melakukannya dengan sangat baik.

Satu-satunya cara untuk mengetahui apa yang terjadi di pasar dalam jangka pendek adalah analisis teknis, dan kandil merupakan salah satu alat analisis teknis yang paling penting.

Analisis teknis didasarkan pada asumsi sederhana. Satu-satunya faktor mengapa harga aset naik atau turun dalam waktu singkat adalah hubungan antara penawaran dan permintaan. Tidak mungkin untuk mengatakan dari mana penawaran dan permintaan ini berasal, dan tidak mungkin untuk memahami mengapa trader saat ini membeli atau menjual, namun mungkin kita mengerti bahwa saat ini mereka membeli atau menjual dan apakah penawarannya melebihi permintaan atau permintaan sebaliknya. Pengetahuan ini cukup untuk memenangkan pilihan biner.

Bila penawaran melebihi permintaan, Anda tahu harga akan turun. Akibatnya, adalah ide bagus untuk berinvestasi pada penurunan harga.
Bila permintaan melebihi pasokan, Anda tahu harga akan naik. Akibatnya, adalah ide bagus untuk berinvestasi dalam kenaikan harga.
Analisis teknis menggeser fokus dari mengapa sesuatu terjadi pada hal itu terjadi. Selama Anda tahu bahwa pasar akan naik atau turun, Anda tidak perlu tahu mengapa naik atau turun.

Candlesticks adalah salah satu alat analisis teknis yang paling penting. Grafik candlestick adalah bentuk visualisasi pergerakan harga suatu aset, itulah sebabnya mereka merupakan alat penting bagi analis teknis manapun.

Dibandingkan dengan grafik garis yang diketahui kebanyakan pedagang dari surat kabar, grafik candlestick memiliki satu keunggulan utama: mereka memberi Anda semua pergerakan pasar aset. Diagram garis hanya menggunakan satu harga per periode.

Untuk memahami perbedaan ini, pikirkan keterbatasan bagan garis. Bila Anda melihat pergerakan pasar satu hari, satu bulan, atau satu tahun, grafik garis tidak dapat menampilkan setiap pergerakan pasar - grafik sederhana tidak terlalu rinci. Akibatnya, bagan garis memiliki agregat teratas data menjadi beberapa periode dan hanya menampilkan satu harga per periode, paling sering harga penutupan. Bagan garis mengabaikan semua harga lainnya, yang menyebabkan ketidakakuratan yang signifikan.

Bagan garis menyangkal analis teknikal banyak informasi yang mereka butuhkan untuk memahami apa yang sedang terjadi. Perhatikan dua contoh berikut ini:

Contoh 1: Suatu periode terbuka dengan harga $ 100, tetap pada harga ini tanpa banyak aktivitas, dan kemudian ditutup seharga $ 100. Periode berikutnya juga terbuka seharga $ 100. Dalam grafik garis, pergerakan pasar ini akan menghasilkan garis datar di antara kedua periode tersebut.
Contoh 2: Suatu periode terbuka pada $ 100, bergerak ke $ 102, dan kemudian jatuh kembali ke $ 100 lagi. Periode berikutnya juga terbuka seharga $ 100. Dalam grafik garis, pergerakan pasar ini juga akan menghasilkan garis datar di antara kedua periode tersebut.
Dalam kedua kasus ini, diagram garis akan menampilkan pergerakan pasar dengan cara yang persis sama - garis datar. Analis teknis akan menarik kesimpulan yang sama, walaupun kedua lingkungan pasar pada dasarnya berbeda dan harus diperdagangkan secara berbeda.

Grafik candlestick bisa mengatasi masalah ini. Diagram kandil dapat memampatkan semua informasi dari periode waktu tertentu menjadi satu candlestick. Ini memungkinkan Anda mendapatkan semua informasi penting yang Anda butuhkan lebih cepat daripada dengan bagan harga reguler dan mendapatkan lebih banyak informasi, yang dapat Anda gunakan untuk strategi kandil Anda sendiri.

Grafik candlestick yang ringkas, informasi yang mudah diakses membantu Anda menerapkan strategi tertentu sehingga grafik harga reguler tidak memungkinkan Anda melakukannya.

Setiap candlestick mewakili pergerakan harga interval waktu tertentu dari beberapa detik sampai hari dan terdiri dari tubuh dan sumbu.

www.valasonline.com/trading-binary-option-indonesia/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar