Selasa, 12 September 2017

Bagaimana cara menghentikan anjing Anda menghancurkan rumah Anda saat Anda bepergian

Jangan pernah menunjukkan rasa bersalah saat Anda pergi - hewan peliharaan Anda akan merasakannya, menjadi cemas dan menimbulkan malapetaka
Pulang ke rumah untuk makan siang suatu hari, saya disambut oleh pemandangan karpet hall yang telah robek dan diseret ke ruang duduk, meninggalkan jejak kursi lipat dan lampu rusak di belakangnya.

Pelakunya? Seorang Spaniel Springer muda Inggris memanggil Kimber, yang baru saja saya adopsi dari rumah yang rusak. Sekarang, karena ditinggalkan sendirian selama tiga jam, sepertinya dia berusaha menghancurkanku.

Bukannya dia menunjukkan tanda-tanda telah melakukan kesalahan saat aku melangkah melewati pintu. Melainkan, saat melihat saya, dia melompat dari tumpukan bantal robek dan bergegas melewatinya, mengibas-ngibaskan ekornya yang stumpy dan menggonggong dengan sukacita.

Gulir ke bawah untuk video

Anjing adalah hewan sosial jadi jika Anda membiarkannya sendirian selama lebih dari tiga jam, mereka cenderung bertingkah 2
Anjing adalah binatang sosial jadi jika Anda membiarkannya sendirian selama lebih dari tiga jam, mereka cenderung bertingkah laku

Dia sangat senang melihat saya. Betapa aku berharap bisa merasakan hal yang sama.

Saya telah jatuh dari sindrom 'rumah-sendiri' yang dapat mempengaruhi anjing yang ditinggalkan oleh pemiliknya untuk waktu yang lama.

Anjing adalah hewan yang ramah sehingga dokter hewan menyarankan agar mereka tidak dibiarkan sendirian selama lebih dari empat jam. Mereka hanya tidak bisa mengatasi dengan mereka sendiri untuk lebih lama - tapi, semakin, mereka.

Sebuah survei terhadap pemilik hewan peliharaan oleh badan amal PDSA (People's Dispensary for Sick Animals) menemukan bahwa 2,3 juta dari 9 juta anjing Inggris secara rutin ditinggalkan sendirian selama lima jam atau lebih.

Hal ini dapat menciptakan sejumlah masalah, mulai dari anjing yang terus-menerus menggonggong, menjadi agresif atau menghancurkan barang-barang, bagi mereka yang berendam di rumah, berhenti makan atau kehilangan minat dalam aktivitas yang menyenangkan, seperti berjalan-jalan.

http://rumahpeliharaan.com/cara-melatih-anjing-agar-tidak-keluar-rumah/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar